Rabu, 02 April 2008

cinta sendiriku,,,,

sebut saja dia "JD" ....
waktu itu kami sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan Ospek untuk mahasiswa baru. sudah jam 10, sepertinya "ngaret" sudah jadi tradisi di indonesia. buktinya sekarang sudah lewat satu jam dari yg sudah dijanjikan. minggu kemarin sudah dibuat perjanjian bahwa rapat minggu depan di mulai jam 9 tepat,bagi yang telat harus membayar denda,but see ga ngaruh tuh buat orang-orang indonesia. memang udah bebal tuh otaknya orang indonesia untuk disiplin.
well saat itu aku sedang diskusi dengan teman satu divisi - Divisi Acara - karena kami yang akan mempresentasikan semau pemikiran kami untuk acara ospek nanti dan juga mengabarkan hasil rapat anak-anak acara dengan pihak kampus. sewaktu aku hendak mengambil air minum yang kusimpan di dalam tas teman-teman dari divisi lain mulai berdatangan keruang rapat,dan diantara semau yang masuk ada satu orang yang belum pernah kulihat sebelumnya dan dia sanagt menarik perhatianku pada pandangan pertama,well entah kenapa tapi ada sesuatu yang ada pada dirinya yang tak bisa kujelaskan apa itu yang bisa membuatku begitu terpesona.
saat aku mempresentasikan hasil rapat divisi acara tanpa sadar aku terus memandang orang itu,well untungnya teman-teman yang lain ga begitu memperhatikan apa yang kulakukan.

di akhir rapat, semua anak-anak acara - termasuk aku - berganti kostum dan make over - hohoho - karena kebetulan hari ini bagian divisi acara untuk pemotretan untuk slide show pas acara perkenalan panitia nanti. gambar kita diambil seorang-seorang secara terpisah dan begitu giliranku,,,,guest what!!!! :)

Tidak ada komentar: